Rabu, 26 Juni 2013

cheat cartown ex

CHECK IT OUT!!!









Alat alatnya :
Cheat Enggine Download

Mozilla Firefox / Google Chrome
Pastinya Game Car Townnya
Bagaimana caranya ?

Cheat Gold / Coin Car Town
1. Log In Facebook Kamu
2. Masuk Ke Game Car Town Tunggu Sampai Load / Pemuatan Selesai
3. Buka Cheat Enggine, Carilah Gambar CPU dipojok kiri atas Klo kamu Google Chrome Maka Nama Prosesnya Bergambar Logonya Google Chrome Klo Kamu Ada Ekstensi atau Add - ons maka coba satu satu cara berikut yang menghasilkan addres adalah yang benar sedangkan klo klom addres kosong maka SALAH. Klo Mozilla Kamu bisa pilih proses Container.exe atau yang miriplah namanya
4. Cari Harga Mobil Paling Mahal ( GOLD YAHH )
5. Masukan Harga Mobil Yang Paling Mahal Tersebut dikolom HEX, Lalu First Scan setelah First Scan Di Kolom addres sebelah kiri akan ada angka yang GA JELAS nah kamu klik dua kli dan ganti Valuenya ( Setelah diklik 2 kali maka addres langsung pindah ke kolom terbawah ) Ganti Valuenya jadi 1
6. Tarraaaaaa Mobil yang misalnya 18.000 gold jadi 1 gold per UNIT believe That ?


Cheat Level Car Town

1. Masih Di Facebook Kamu,
2. Type Scan masih tetep 4 bytes, kemudian masukan jumlah XP kamu sekarang misalkan Xp saya adalh 20.000 Xp masukan 20.000 ke kolom HEX dan First Scan, Addres masih amat banyak jadi coba kamu Tambah XP mu walau cuma 1 yang penting berubah, misalkan xp saya tadi 20.000 setelah kerja dapet 200 jadi 20.200 XP nah masukan lagi angkah 20.200 ke dalam kolom Hex dan NEXT SCAN setelah next scan addres akan berkurang menjadi beberapa saja nah semua addres tadi valunya ganti jadi 10.000 semuanya
3. setelah dirubah cheat tidak langsung aktif cobalah untuk mencari XP dengan balapan atau nyuci mobil yang penting XP bertambah dan taraaaa 1 XP jadi 10.000 XP dan levelmu terus tambah

Cheat Kecepatan Pada Balapan Car Town

1.Sama dengan cara diatas yakni buka CPU yang dipojok kiri cari Process list browser mu contoh kmu pkae chrome maka cari yang ada tulisan chrome MISALKAN ChromeAADC dan CHROMEDACD maka coba satu cara berikut dan yang menghasilkan address adalah yang benar dan klo tidak ada addres maka SALAH
2. Coba Liat Speed Mobilmu misalkan speednya 350 maka upgrade jadi 400 atau diatasnya pokoknya diatas 350 nah coba masukin di klom hex dan first scan nanti klo addresnya 1 atau 2 rubah aja dua duanya jado 9000 atau 6000 sesukamu nah taraaaaaa mobilmu tak klihatan berapa cepatnya wkwkwkw


4 komentar:

  1. itu cara ngubah address gimana sih udah di klik 2 kali yang di atas trus muncul dibawah kan, nah ngubahnya gimana tuh?

    BalasHapus

Popular Posts